Cara Menghapus Program yang bandel ( sulit dihapus )

Cara pertama dengan Software Revo Uninstaller
Jika anda belum punya aplikasinya silakan download

Revo Uninstaller Pro 3.0.8 (x86 x64) Incl Crack


 Oke Langsung aja bagaimana cara menggunakan Revo Uninstaller 
1 Buka icon Revo Uninstaller di dekstop komputer anda, lalu akan muncul seperti gambar ini.

Cara Menghapus Program yang bandel dengan Revo Uninstailer

  2 Lalu pilih aplikasi mana yang akan anda uninstall,kemudian klik kanan uninstall.

Cara Paling Mudah Menghapus Program yang bandel sulit dihapus dengan Revo Uninstaller

3 Selanjutnya akan muncul jendela satu lagi di atas jendela sebelumnya.Di sini kita diminta menentukan pilihan mode Uninstall pada contoh kali ini kita akan memilih mode Advanced Selanjutnya klik next.

Menghapus Program yang sulit dihapus dengan Revo Uninstaller

4 Lalu akan masuk ke tahap “Scanning for Leftover Information”. Ini akan memakan waktu yang cukup lama, tergantung dari aplikasi yang dihapus apakah banyak meninggalkan sampah-sampahnya atau tidak, Lalu klik next.


5 Selanjutnya akan muncul semua file dan folder yang berkaitan dengan aplikasi yang ingin kita hapus,di sini tergantung kita apakah kita ingin menghapus semua file atau tidak, kalau ingin menghapus semua pilih Select All terus di klik tombol Delete

6 Apabila proses sudah selesai sampe akhir, maka akan tampil sama seperti berikut  ini. Itu artinya aplikasi tadi sudah terhapus sampai bersih di komputer Anda.

Cara Kedua dengan menu Registri Editor

Buka jendela Registry Editor, yaitu menu Run lalu ketik regedit.
Cari lokasi “HKEY_LOCAL_MACHINE/ SOFTWARE/ Microsof Windows /Current Version Uninstall” Direktori ini menyimpan semua nama aplikasi di jendela Add or Remove  Programs yang disimpan dalam bentuk direktori.Cari nama aplikasi yang ingin Anda hapus.Setelah ketemu, klik direktorinya, lalu pilih “Delete” dari menu bar Edit”.
             
Cara Menghapus Program yang bandel sulit dihapus dengan Registri Editor

Selain cara tersebut di atas, berikut ini ada cara lain yang juga mudah dilakukan:Klik kanan direktori tersebut.Setelah menu konteks tampil, pilih “Delete”.Sebelum menutup jendela Registri Editor,tekan tombol “F5” di keyboard untuk memperbaharui isi registri.Tanpa harus restart Windows, buka jendela Add or Remove Programs,lalu cari nama aplikasi yang semula sulit untuk dihapus. Pasti saat ini sudah lenyap.

No comments:

Post a Comment